5 Cara Menghabiskan Waktu Jika Penerbangan Tertunda

Posting Komentar


Tidak ada yang menginginkan hal itu terjadi, dan semua orang berdoa sebelum mereka terbang agar mereka tidak tertunda tetapi terkadang hal yang tak terhindarkan terjadi. Cuaca buruk, masalah kecil, masalah di pagi hari, masalah kontrol lalu lintas udara atau berbagai hal lainnya dapat menyebabkan penundaan kecil atau besar. Dalam panduan ini, kita akan mengeksplorasi cara menghabiskan waktu jika terjadi penerbangan tertunda.

Cara Menghabiskan Waktu Jika Penerbangan Tertunda

Rencanakan Waktu kamu – Berbicara dengan seseorang yang tahu, atau mencari tahu berapa banyak waktu yang kamu miliki sebelum penerbangan kamu akan terbang adalah penting sebelum kamu membuat rencana tentang apa yang akan kamu lakukan sebelum kamu terbang. Jika penerbangan tidak juga lepas landas selama delapan jam lagi, maka kamu dapat meninggalkan bandara untuk pergi ke tempat lain. Di sisi lain, bila lepas landas satu atau dua jam akan mengharuskan kamu untuk menunggu di bandara. Pastikan kamu tahu berapa banyak waktu yang penting karena hal terakhir yang ingin kamu lakukan adalah tidak ketinggalan penerbangan jika kamu bisa menghindarinya dengan tetap berada di bandara.

Periksa Waktu Tunda – Selain itu, penting bagi kamu untuk mengetahui berapa lama penerbangan kamu tertunda. Beberapa perusahaan asuransi perjalanan akan memberi kamu sejumlah uang kembali jika kamu menunda untuk apa yang mereka anggap sebagai waktu yang signifikan.

Laptop – Membawa laptop saat liburan untuk berjaga-jaga jika terjadi keterlambatan bukanlah ide yang buruk. Mengalami penundaan yang lama akan terasa jauh lebih singkat jika kamu menonton film atau melakukan beberapa pekerjaan. Semua bandara utama memiliki tempat di mana kamu dapat mencolokkan laptop kamu dan sebagian besar dari mereka juga memiliki WI-FI gratis, jadi mengakses internet tidak menjadi masalah. Jika kamu dapat menghabiskan waktu tunda kamu untuk melakukan apa yang biasanya kamu lakukan saat berada di rumah, maka itu tidak akan tampak seperti waktu yang terbuang sia-sia.

Waktu Tidur – Jika ada orang lain yang tidak tidur atau dapat menjamin bahwa kamu akan bangun tepat waktu untuk penerbangan kamu, tidur selalu merupakan ide yang baik. Umumnya, terbang mengganggu pola tidur kamu, dan jika kamu dapat memperbaikinya bahkan sebelum kamu mendarat, maka ini dapat memberi kamu waktu bangun ekstra pada liburan kamu. Selain itu, tidur adalah cara tercepat untuk menghabiskan waktu.

Bermain Game – Game perjalanan dan permainan kartu adalah cara yang populer untuk menghabiskan waktu karena bisa menyenangkan bagi seluruh keluarga. Memiliki berbagai permainan bermanfaat dan tidak akan memakan terlalu banyak tempat di tas perjalanan kamu. Ingatlah untuk membawa ini di tas jinjing kamu daripada di koper kamu karena jika kamu sudah check in, kamu tidak akan bisa membawanya.

Seperti disebutkan, jika kamu dapat menghabiskan sebagian besar penundaan kamu melakukan sesuatu yang akan kamu lakukan jika kamu berada di rumah atau berlibur, maka itu tidak benar-benar membuang-buang waktu. Di sisi lain, menghabiskan waktu kamu merencanakan liburan kamu akan menghemat waktu tambahan dalam perjalanan kamu, yang akan mengembalikan sebagian waktu kamu yang hilang.

Nuan Tenang
Berbagi ilmu berdasar pengalaman pribadi. Investasi aset digital itu penting. https://www.nuantenang.com/

Related Posts

Posting Komentar