Cara Sembunyikan Video di HP Xiaomi

Posting Komentar

cara sembunyikan video di hp xiaomi

Video adalah jenis file yang ada di hampir semua ponsel. Tetapi terkadang video yang disimpan bersifat pribadi dan kamu harus menyembunyikannya dari galeri. Hal ini tentu bukan hal yang mustahil bagi kamu para pengguna Xiaomi. Ada banyak cara untuk menyembunyikan video di ponsel Xiaomi kamu yang dapat kamu coba untuk membantu menjaga privasi kamu. 

Xiaomi dapat menyembunyikan video langsung di ponsel beberapa di antaranya memerlukan bantuan aplikasi khusus. Namun tentunya masing-masing metode akan dibahas di bawah ini. Ini memiliki efek penuh menyembunyikan video dan membuat orang lain tidak mungkin melihatnya. Jadi berikut ini beberapa cara untuk menyembunyikan video di Xiaomi:

Pertama, Gunakan fitur bawaan Xiaomi. Pertama pastikan kamu telah masuk ke akun Xiaomi MI kamu di ponsel Xiaomi kamu. Jika kamu menyimpan video untuk menyembunyikannya. Kemudian klik saja opsi OK. Untuk membuka seluruh galeri tersembunyi silakan buka galeri dan geser ke bawah. Kemudian masukkan PIN atau sidik jari kamu.

Kedua,  gunakan metode kompresor atau zip untuk membuka aplikasi manajemen file di ponsel Xiaomi. Kemudian pilih video yang ingin kamu sembunyikan. Kemudian pilih opsi zip dari zip. Masukkan nama file baru jika diperlukan dan terakhir hapus video lama jika format video berhasil.

Menggunakan metode untuk menyembunyikan video di ponsel Xiaomi kamu seperti yang dijelaskan di atas Video tersembunyi tidak akan ditampilkan di aplikasi galeri. Jadi jika ada orang yang ingin meminjam ponsel Xiaomi kamu dan membuka galeri kamu tidak perlu khawatir. Pilih metode yang menurut kamu paling sederhana dan mudah.

Jika kamu ingin mengetahui bagaimana cara menyembunyikan aplikasi di HP Xiaomi silahkan kunjungi artikel sebelumnya.

Nuan Tenang
Berbagi ilmu berdasar pengalaman pribadi. Investasi aset digital itu penting. https://www.nuantenang.com/

Related Posts

Posting Komentar