Hemat Listrik Kamu Dengan Ruang Pencahayaan Sinar Matahari

Posting Komentar


Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan sebuah rumah hunian yang indah, fungsional dan sehat, salah satunya adalah membuat ruangan dengan pencahayaan sinar matahari yang cukup dan sirkulasi udara yang baik. Selain untuk menghindari udara lembab dan pengap didalam rumah, pencahayaan dengan sinar matahari juga dapat membantu mensterilkan kuman didalam rumah, selain itu ruang dengan pencahayaan sinar matahari yang cukup akan membuat kesan luas, nyaman dan terang.



Sirkulasi udara yang baik dan banyak sinar matahari yang masuk kedalam rumah juga membuat rumah menjadi lebih sehat. Untuk memperoleh hal tersebut, kamu bisa memilih penggunaan pintu dan jendela kaca. Pintu dan jendela kaca bisa meminimalisir penggunaan lampu didalam rumah ketika siang hari. Tapi ingat, jangan berlebihan dalam penggunaan kaca didalam rumah ya, karena penggunaan kaca yang berlebih akan membuat rumah menjadi panas.

Penggunaan kaca ini bisa diterapkan dibeberapa ruangan didalam rumah, akan tetapi ruang yang paling penting untuk mendapatkan pencahayaan yang cukup dan sirkulasi udara yang baik adalah ruang keluarga. kamu bisa menerapkan kaca diruangan ini, karena ruangan ini adalah ruang yang paling sering dipakai sehari-sehari, untuk berkumpul keluarga, nonton tv, tempat bermain anak-anak, atau aktivitas-aktivitas yang lain. Tentunya ruang keluarga ini harus sehat bukan? Nah, Sirkulasi udara yang baik dan pencahayaan yang cukup dengan sinar matahari bisa kamu terapkan pada ruangan ini.

Nuan Tenang
Berbagi ilmu berdasar pengalaman pribadi. Investasi aset digital itu penting. https://www.nuantenang.com/

Related Posts

Posting Komentar