Hidden Aplikasi di Xiaomi

Posting Komentar

hidden aplikasi di xiaomi


Indonesia merupakan pasar yang subur bagi pembuat teknologi seperti smartphone. Ada beberapa merek yang populer dan banyak digunakan saat ini. Xiaomi merupakan smartphone asal China dan Redmi merupakan smartphone besutan Xiaomi.

Tahukah kamu bahwa ponsel Redmi memiliki fitur penyembunyi file seperti audio video foto dan dokumen? Terkadang pemilik aplikasi berpikir dia harus menyembunyikannya dari teman atau keluarga yang mengunduhnya untuk alasan keamanan atau pribadi.

Di era digital ini Xiaomi menawarkan berbagai kemampuan komunikasi. Selain gamer kamu juga dapat membeli ponsel yang dirancang untuk bermain game seperti Xiaomi Shark.

Bahkan harganya lebih mahal daripada jenis lainnya. Dengan smartphone ini kita bisa menginstal berbagai aplikasi.

Tentu saja setiap orang memiliki privasinya sendiri sehingga terkadang mereka ingin menyembunyikan program mereka agar orang lain tidak melihatnya atau mengaksesnya.

Kita tidak akan menggunakan aplikasi tambahan atau pihak ketiga dalam tutorial ini karena aplikasi ini sudah tersedia di smartphone Xiaomi.

Ada banyak alasan mengapa seseorang mungkin ingin menyembunyikan aplikasi di ponsel Xiaomi mereka.

Salah satunya adalah untuk melindungi privasi ponsel cerdas kamu atau mengunci aplikasi yang berisi foto atau video yang tidak ingin dilihat orang lain.

Kita meminta aplikasi lain yang diunduh dari Google Playstore menghapus atau menyembunyikan aplikasi sebelumnya.

Namun seringkali program ini mengandung banyak iklan yang tidak mendukung semua smartphone memiliki kesalahan.

Sekarang kamu dapat dengan mudah melakukan semua ini misalnya menyembunyikan aplikasinya menampilkan aplikasinya lagi memberinya nomor telepon yang dia butuhkan untuk mengunci aplikasinya di Xiaomi.

Manfaat Menyembunyikan Aplikasi Yang terbaik adalah mengetahui beberapa manfaat menyembunyikan aplikasi di smartphone kamu sebelum menerapkan beberapa aplikasi untuk menyembunyikan beberapa aplikasi di smartphone Xiaomi ini.

Maka tidak ada yang tahu tentang aplikasi smartphone kita. Dengan kata lain tidak ada yang bisa melihat konten aplikasi tersembunyi kamu.

Orang sering menyembunyikan aplikasi perpesanan yang paling sering digunakan seperti WhatsApp Mi Chat atau lainnya.

Ponsel cerdas Android adalah platform yang mudah digunakan termasuk menghapus aplikasi agar tidak terhapus.

Kita hanya dapat menangkapnya dengan mengklik ikon aplikasi kemudian kami dapat menghapus atau menghapus aplikasi dari ponsel cerdas kamu.

Menyembunyikan program maka setidaknya kamu tidak perlu khawatir menghapus program ini secara tidak sengaja.

File akan lebih aman. Fungsi aplikasi pada smartphone Android ini sangat berbeda salah satunya adalah penyimpanan file digital. Pastikan file aman saat menyembunyikannya.

Untuk tutorial lengkap cara menyembunyikan aplikasi di HP Xiaomi kamu bisa baca di artikel sebelumnya.

Nuan Tenang
Berbagi ilmu berdasar pengalaman pribadi. Investasi aset digital itu penting. https://www.nuantenang.com/

Related Posts

Posting Komentar