Membuat Lampu Dinding Hias Untuk Kamar Tidur

Diposting pada

Foto: www.rkb.id

Cara Membuat Lampu Dinding Hias Untuk Kamar Tidur – Sudah bosan dengan kamar tidur yang begitu – begitu saja looknya? Kalau begitu kenapa tidak kita coba desain ulang kamar tidur kita? “Mau sih, tapi takut kalau biayanya mahal”

Eits, siapa bilang? Nggak selamanya yang namanya mendesain ulang itu mahal. Kalau kita kreatif dan jeli juga bisa kok mendesain kamar tidur dengan biaya yang murah bahkan budget yang hanya 100 ribu rupiah saja. Bagaimana caranya? Caranya tidak perlu kita desain ulang semuanya. Cukup tambahkan elemen menarik saja di kamar tidur. Misalkan dengan lampu dinding hias. kamu juga bisa membuat sendiri lampu dinding hias sehingga akan lebih hemat. Kemudian nanti bisa kamu letakkan disamping foto dinding kamu, atau mungkin kamu rangkai bersama tali sehingga kesannya bukan sebagai lampu dinding lagi melainkan sebagai lampu gantung. Kalau bisa untuk semakin memperindah kesan kamu buat lebih dari satu. Seperti apa caranya? Langsung simak yuk informasinya berikut ini.

Foto: jasaarsitekmalang.net


Cara Membuat Lampu Dinding Hias Untuk Kamar Tidur

Untuk lampu dinding hias yang akan kita buat kali ini adalah lampu dinding hias dari benang. “Loh benang dijadikan lampu hias?” Bisa kok. Bahkan mudah cara untuk menjadikan benang sebagai lampu dinding hias.

Bahan – bahan yang kamu perlu siapkan diantaranya benang, toples kecil, lem serbuk, balon dan juga cup minuman. Lalu bagaimana cara membuat lampu dinding hias dari benang?

Cara dalam membuat lampu dinding hias dari benang yaitu pertama kamu tiup dahulu balon yang kamu sediakan tadi dengan punya ukuran yang sama dan kemudian benangnya kamu taruh pada sebuah toples kemudian kamu aduk dengan lem serbuk yang sebelumnya telah kamu campur bersama air. kamu bisa beri tkamu pada balon dengan menggunakan cup minuman dan kemudian kamu lingkari balon tersebut.

Baca Juga  Tips Rumah Bisa Hemat Energi Berkat Ruang Kosong

Kalau kamu pastikan balon telah hampir tertutup dengan benang seutuhnya kemudian kamu bisa coba diamkan sampai kering supaya lebih kuat dan kamu dapat berikan lem pada benang tersebut. Jika memang benang tersebut kering maka ini adalah waktu yang tepat untuk kamu copot balon yang terdapat di area dalam benang dengan cara kamu tusuk balon tersebut. Dan kemudian tahap terakhir yang kamu lakukan yaitu pasang lampu dan kamu beri gagang untuk ditempelkan pada dinding – dinding kamar tidur kamu.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk kamu tentang Cara Membuat Lampu Dinding Hias Untuk Kamar Tidur. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *