Tips Saat Jalan Liburan Bersama Anak

Posting Komentar


Merencanakan liburan keluarga bisa melelahkan, kami akan membagikan beberapa tips untuk membantu kamu menghindari stres bepergian dengan anak-anak. Ingat kegembiraan anak-anak menular, lihatlah hal-hal melalui mata mereka sehingga hal-hal yang paling biasa pun tampak segar kembali. Berikut adalah 7 tips utama yang mungkin bisa membantu mengurangi rengekan yang tak henti-hentinya, ketidaksabaran, dan keributan suara anak-anak yang tak ada habisnya.


Bersiaplah Untuk Menghibur

Tentu saja, kamu sudah tahu bahwa kamu akan membawa mainan favorit mereka, tetapi kamu harus berinvestasi dalam beberapa yang baru hanya untuk perjalanan. Cara yang bagus untuk menantang pikiran ingin tahu mereka. Tidak yakin bagaimana perasaan kamu tentang teknologi dengan anak-anak kamu, tetapi ini adalah pilihan yang pasti untuk menjaga mereka tetap terkendali jika ada hal-hal yang menyimpang dalam situasi yang aneh.


Kemas Makanan Favorit Mereka

Salah satu alasan utama anak-anak menjadi rewel adalah karena mereka lapar. Saat kamu berkemas untuk perjalanan kamu, pastikan kamu membawa banyak makanan favorit mereka untuk mereka camilan di sepanjang jalan. Tentu saja, kamu ingin menghindari makanan manis yang hanya akan memberi mereka lebih banyak energi untuk protes, tetapi makanan seperti biskuit, buah, dan sereal kering dapat benar-benar tepat sasaran selama perjalanan jauh ketika makanan lengkap mungkin tidak tersedia selama transit.


Harapkan Yang Terbaik, Persiapkan Yang Terburuk

Bawalah obat demam, alergi, dan flu. Jangan lupa untuk mengemas plester, krim antibiotik, termometer, dan obat bebas lainnya yang mungkin kamu gunakan.


Sering Istirahat

Rencanakan waktu senggang atau waktu tenang untuk anak-anak kamu selama perjalanan kamu. Jika memungkinkan, buat mereka tetap pada jadwal yang sama seperti di rumah. Kalau waktu tidur siang di rumah jam 3 sore, harusnya liburan juga. Konsistensi adalah kunci ketika mencoba membangun rutinitas bebas stres dengan anak-anak kamu, di mana pun kamu berada.


Libatkan Anak Dalam Perencanaan

Biarkan anak-anak kamu terlibat dalam rencana perjalanan dan minta mereka memilih beberapa atraksi yang akan kamu kunjungi, kamu dapat menjamin mereka akan didorong untuk mengunjungi tempat-tempat yang kamu nantikan juga, yang juga membantu mengurangi sedikit stres.


Akomodasi Ramah Keluarga

Cari hotel yang memiliki fasilitas ramah anak, video game, film, arcade, dan aktivitas indoor/outdoor lainnya. Beberapa properti tipe resor yang lebih besar bahkan memiliki seluruh program yang dikhususkan hanya untuk anak-anak. Semakin mereka bersenang-senang, semakin sedikit waktu yang mereka miliki untuk merengek dan mengeluh.


Dengarkan Anak kamu

Trik sederhana ini adalah salah satu yang terlalu sering diabaikan orang tua. Luangkan waktu sejenak untuk mendengarkan. Mungkin mereka hanya bosan atau mungkin mereka hanya butuh pelukan. Jika kamu mengabaikan anak-anak kamu alih-alih mencoba memperbaiki situasi, kamu hanya akan memperburuk situasi daripada menuai hasil bersenang-senang di bawah sinar matahari.

Nuan Tenang
Berbagi ilmu berdasar pengalaman pribadi. Investasi aset digital itu penting. https://www.nuantenang.com/

Related Posts

Posting Komentar