Yang Perlu Diperhatikan Dalam Membuat Taman Vertikal

Posting Komentar


Kunci Sukses Membuat Taman Vertikal. Vertical Garden atau taman vertikal sebagai tren taman 2012. Masalahnya taman mode ini jadi jalan keluar untuk tempat tinggal dengan tempat terbatas "Cukup pada dinding dan berdiri tegap, tetapi sanggup memasok oksigen dan jadi tempat hijau di dalam rumah".

Menurut Decky Rinawan dari Indonesia Greenwall sama seperti yang dikabarkan Kompas, Tren taman vertikal 2012 diprediksi akan bertahan sampai 3 tahun di depan. Menurut dia, taman ini bukanlah cuman diaplikasikan untuk tempat tinggal semata-mata, tapi dapat diaplikasikan di beberapa gedung perkantoran atau tempat khalayak yang lain. Selainnya irit tempat, taman vertikal atau vertical garden dicintai karena tidak diperlukan perawatan extra.




Photo by Pawel Czerwinski on Unsplash

Adapun kunci sukses dalam membuat taman vertikal supaya kelihatan masih tetap menarik, tahan lama serta awet, karena itu yakinkan tiga hal berikut tercukupi. Kuncinya ialah tersedianya supply listrik, sumber air, dan penyeleksian tipe tanaman yang akurat. Jika ke-3 hal itu disanggupi, karena itu taman vertikal Anda akan kelihatan subur, hijau, dan bertahan lama.

Untuk pastikan taman vertikal di tempat tinggal Anda "tahan banting", karena itu pada awal pembikinannya harus memerhatikan penempatan pompa dan timer. Pompa dan timer ini untuk gerakkan aliran yang memasok pupuk air.

Dengan instalasi ada di belakang cantiknya aturan tanaman vertikal, perawatannya juga tidak repot. Semua, sudah direncanakan automatis hingga perawatan extra pada tanaman tidak diperlukan kembali.

Bagaimana…??? Sudahkan rumah dambaan Anda dihias dengan taman vertikal?

Nuan Tenang
Berbagi ilmu berdasar pengalaman pribadi. Investasi aset digital itu penting. https://www.nuantenang.com/

Related Posts

Posting Komentar