Cara Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame
Cara Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame

Cara Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame

Diposting pada

www.nuantenang.com – Cara menggabungkan foto dan video. Aplikasi yang memungkinkan kamu menggabungkan video dan foto berguna dalam banyak hal. Kamu mungkin ingin membuat kolase video foto kelulusan atau video ulang tahun dengan klip dan klip dari momen paling berkesan. Kamu akan memerlukan aplikasi penggabungan video dan/atau foto dalam kasus ini. Lanjutkan membaca untuk menemukan aplikasi terbaik untuk menggabungkan video dan foto dengan musik.

Kamu mungkin perlu mempelajari cara menggabungkan klip video untuk membuat satu video atau berbagi beberapa file MP4. Kamu perlu tahu bagaimana melakukannya dan dapat menemukan informasi yang kamu butuhkan.

Artikel ini akan membantu kamu jika kamu berada dalam situasi di mana kamu memerlukan foto yang hendak digabungkan untuk membuat video atau menggabungkannya menjadi satu untuk membuat presentasi slide. Bahkan jika kamu tidak memiliki keterampilan mengedit, kamu dapat membuat video yang terlihat profesional. Dengan bantuan pembuat video profesional, kamu dapat dengan mudah membuat audio, video, gambar, musik, atau audio. Jika diinginkan, musik dan suara dapat ditambahkan ke latar belakang.

 

Cara Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame

Filmora Video Editor adalah salah satu pilihan terbaik untuk membuat video gambar dengan musik. Kamu dapat membuat film dan video yang luar biasa dengan alat ini, menggunakan audio, video, dan foto kamu. Ini kompatibel dengan semua versi OS PC. Filmore menjawab kebingungan bagaimana cara menggabungkan foto dan video.

Langkah 1: Instal program dan luncurkan

Cara Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame
Pic: www.iskysoft.com

Kamu harus memastikan bahwa kamu telah menginstal Filmora Video Editor versi terbaru di komputer kamu sebelum memulai. Pilih ukuran layar yang ingin kamu gunakan. Kami merekomendasikan Mode Fitur Lengkap karena menawarkan semua opsi untuk membuat video indah dalam bantalan terbalik.

Baca Juga  Cara Membuat QR Code di Google Drive

Langkah 2: Unggah foto ke program

Cara Menggabungkan Foto Dan Video
Pic: www.iskysoft.com

Klik “Impor file Media Di Sini” dan kemudian “Buka” untuk menelusuri dokumen foto kamu. Ketuk dua kali pada catatan untuk mengimpornya ke dalam program. Program ini juga dapat disederhanakan hanya dengan double-taping pada catatan.

Langkah 3: Gabungkan foto untuk membuat video

Cara Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame
Pic: www.iskysoft.com

Setelah kamu menambahkan file audio dan gambar, perangkat lunak akan secara otomatis membuat tema default. Kamu dapat mengubah tema ini agar sesuai dengan preferensi kamu dan memberikan tampilan pribadi pada video. Jika kamu ingin mengubah tampilan video, kamu dapat menarik dan melepas gambar atau tema ke antarmuka.

Kamu dapat terus menambahkan gambar jika kamu membutuhkannya. Namun, kamu juga dapat mengklik ikon kunci pas untuk mengubah atau menyesuaikan aplikasi kamu.

Langkah 4: Tambahkan transisi ke foto

Cara Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame
Pic: www.iskysoft.com

Kamu dapat mengklik kanan transisi apa pun untuk menerapkannya ke semua atau secara acak. Sampai langkah ini kamu sudah membuat kemajuan dalam pelajaran tentang cara menggabungkan foto dan video menjadi satu frame. Sekarang kita ingin menambahkan transisi. Fitur ini membuat foto-foto itu terlihat seperti film tunggal. Ini juga memudahkan untuk beralih di antara klip. Kamu dapat melakukannya dengan mengunjungi tab Transisi.

Langkah 5: Tambahkan musik latar dan efek suara ke video

Cara Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame
Pic: www.iskysoft.com

Setelah memindahkan video ke Timeline, drag dan drop musik latar belakang ke Timeline. Kamu dapat menambahkan musik latar ke Timeline. Kemudian dapat memangkas atau mengetuk dua kali lagu latar untuk membuatnya lebih mudah untuk diubah.

Langkah 6: Ekspor atau Simpan video

Cara Menggabungkan Foto Dan Video
Pic: www.iskysoft.com

Sekarang kamu dapat meninjau dan merevisi semua yang telah kamu lakukan sejauh ini. Jika kamu menemukan sesuatu yang hilang atau perlu menambahkannya, kamu dapat menyimpan file atau membagikannya.

Mengapa Memilih Editor Video Filmora Sebagai Cara Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame Terbaik

Filmora Video Editor memiliki nama terkenal di bidang video editing. Kamu akan memukau teman-teman kamu dengan berbagai efek dan pengeditan lanjutan yang tersedia.

  • Jauh lebih mudah untuk menggabungkan file untuk membuat file video.
  • Memiliki ratusan opsi pengeditan dan efek untuk membuat video kamu terlihat profesional.
  • Kamu dapat mengimpor video apa pun ke editor ini. Ini untuk menghemat kerumitan memcoba dari satu editor ke editor lainnya.
  • Kamu dapat menggunakan fitur berbagi video dari editor ini di semua platform media sosial untuk memberi tahu teman kamu tentang karya kreatif kamu.
Baca Juga  Alasan Kenapa Pemograman Java Menjadi Pilihan Pemula

 

Rangkuman Cara Menggabungkan Foto Dan Video Dalam Satu Frame

Siapa pun dapat mengedit video dengan ponsel cerdas mereka sekarang ini. Tidak ada batasan jumlah keterampilan pengeditan yang dapat kamu gunakan untuk membuat video yang lebih baik. Artikel panduan pengeditan video ini adalah titik awal yang baik untuk membantu kamu mempelajari cara mengedit video pada tingkat dasar. Panduan ini akan memberi kamu jalan yang jelas untuk diikuti untuk melanjutkan pembelajaran dan pertumbuhan kamu sebagai editor video.

Ada banyak pilihan untuk perangkat lunak pengeditan video. Mereka dapat dibeli di berbagai perangkat dengan harga berbeda dan dengan berbagai fitur yang lebih lengkap. Lihatlah daftar dan putuskan perangkat lunak mana yang terbaik untuk kamu. Pastikan perangkat lunak memiliki kemampuan yang tepat untuk menangani tugas yang kamu coba.

Sulit untuk menjadi seorang video creator. Kamu harus melakukan banyak hal dan tidak perlu takut gagal. Mulailah dengan mempelajari cara menggabungkan gambar online dan offline menjadi satu, lalu tambahkan lagu. Kamu dapat menggabungkan 2 foto menjadi satu dengan menggunakan aplikasi nanti, setelah kamu menggabungkan beberapa foto menjadi satu video. Untuk menggabungkan foto, kamu tidak memerlukan aplikasi. Kamu juga dapat menggunakan perangkat lunak pengeditan apa pun untuk membuat foto bersama lebih cepat. Foto-fotonya bisa dibuat unik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.