download get contact premium gratis
download get contact premium gratis

Download Get Contact Premium Gratis

Aplikasi Getcontact tersedia secara gratis. Tidak perlu mendaftar untuk berlangganan. Kamu dapat menelepon pengguna Getcontact secara gratis, di mana pun mereka tinggal. Panggilan internasional gratis.*

BLOKIR SPAM dan IDENTIFIKASI:

Getcontact memungkinkan kamu mengetahui ID penelepon meskipun tidak disimpan ke daftar kontak HP kamu. Memblokir panggilan masuk yang tidak diinginkan dan memungkinkan kamu untuk hanya berkomunikasi dengan orang yang dikenal dan kamu inginkan.

Kamu dapat mengaktifkan filter spam untuk segera diberitahu jika kamu menerima panggilan yang tidak diinginkan. Juga, kamu akan memiliki perlindungan real-time dari telemarketer atau scammers.

Aplikasi Getcontact sangat mahir dalam mengantisipasi panggilan yang tidak diinginkan dan teknologi nya terus ditingkatkan oleh developer. Tercatat, aplikasi ini telah mencegah lebih dari 500 juta panggilan yang tidak diinginkan pada tahun 2020.

Getcontact adalah perusahaan berbasis komunitas. Laporkan panggilan yang tidak diinginkan dikirimkan ke pihak getcontact. Kamu dapat membantu melindungi jutaan pengguna Getcontact dengan melaporkan panggilan yang tidak diinginkan kepada mereka.

Untuk menggunakan fitur Getcontact yang lebih canggih, kamu dapat berlangganan yang versi paket Premium. Kamu akan dikenakan biaya pembayaran ke akun Playstore atau iTunes. Harga bervariasi di tiap-tiap negara. Sebelum kamu melakukan pembayaran, kamu akan dapat melihat jumlah totalnya. Bergantung pada paketnya, pembelian dalam aplikasi dapat diperpanjang mingguan, bulanan, atau tahunan. Kamu dapat memilih berhenti berlangganan dari perpanjangan otomatis jika kamu tidak ingin memperpanjang langganan kamu. Ini harus dilakukan setidaknya 24 jam sebelum langganan kamu berakhir untuk menghindari akun saldo terpotong otomatis.

Aplikasi Getcontact merupakan aplikasi unik yang sedang ramai diperbincangkan saat ini. Beberapa orang mungkin merasa bahwa mereka tidak memiliki informasi yang cukup tentang aplikasi tersebut. Setelah tampil di beberapa kesempatan, Influencer di Indonesia mempromosikan aplikasi tersebut. Aplikasi ini dengan cepat menjadi populer dan orang-orang mulai lebih tertarik untuk menggunakannya. Aplikasi ini mendapat peringkat tinggi di Google Play karena popularitasnya.

Apa itu Getcontact Premium?

Mungkin sebagian orang ingin download get contact premium gratis. Pengguna Android dapat mengaktifkan filter penelepon mereka dengan aplikasi seluler di perangkat seluler apa pun. Kamu sekarang dapat memblokir kontak yang tidak diinginkan. Sebuah aplikasi yang berguna juga akan memberikan informasi rinci tentang penelepon. Ini akan memungkinkan kamu untuk mengidentifikasi penelepon dan memblokir semua panggilan.

Kamu dapat menikmati menggunakan aplikasi seluler yang sederhana namun sangat berguna sambil membuka kunci fungsi dan fiturnya. Kamu juga dapat mengubah kontak atau memblokir fitur agar lebih bermanfaat.

1. Sederhana dan mudah digunakan

Pengguna Android pertama-tama akan dapat menikmati aplikasi luar biasa Getcontact berkat pengaturannya yang mudah digunakan dan sifatnya yang sederhana. Untuk menikmati banyak fiturnya, cukup instal aplikasi dan aktifkan di ponsel cerdas kamu. Aplikasi ini bekerja dengan lancar dengan aplikasi panggilan kamu, jadi tidak perlu mengatur apa pun. Aplikasi akan secara otomatis memberikan semua informasi ketika kamu mendapat panggilan baru.

Baca Juga  Apa Manfaat Penemuan Internet Bagi Kehidupan Sosial

2. Blokir panggilan yang tidak diinginkan secara otomatis

Getcontact akan memblokir panggilan spam dari kontak yang tidak diinginkan hanya dengan menempatkannya di daftar yang diblokir. Kamu akan menerima pemberitahuan instan untuk panggilan yang tidak diinginkan. Ini tidak sama dengan panggilan biasa. Ini memungkinkan kamu untuk mengabaikan panggilan yang tidak penting. Kamu tidak akan pernah lagi terganggu oleh telepon panggilan tak terjawab, panggilan robot, telemarketer, atau panggilan penipuan.

3. Kamu dapat dengan mudah mengidentifikasi informasi penelepon

Getcontact memiliki fitur hebat yang tidak ditawarkan oleh sebagian besar aplikasi panggilan lainnya. Kemampuan untuk mengidentifikasi penelepon, kamu dapat melihat siapa yang menelepon kamu meskipun mereka tidak ada dalam kontak kamu. Jika kamu merasa panggilan itu “benar”, kamu dapat menerimanya. Kamu juga dapat memblokir kontak untuk menghapus selamanya.

4. Akses ke informasi Tag Flow

Menggunakan Tag Stream di Getcontact memungkinkan pengguna mendapatkan lebih banyak informasi daripada nama untuk penelepon yang tidak dikenal. Dengan semua nama yang tersedia, kamu dapat melihat siapa yang menelepon. Aplikasi akan memungkinkan kamu untuk membuat keputusan berdasarkan informasi.

 

Sisi Lain Aplikasi GetContact

GetContact dan Vero adalah dua aplikasi terbaru yang mendapat banyak perhatian pada Februari 2018. Apa alasan mengapa begitu banyak negara melarang aplikasi ini untuk warganya? Tujuan resmi GetContact adalah untuk mengidentifikasi dan memblokir panggilan spam dari ponsel kamu. Itu juga dapat digunakan untuk menyerang privasi kita.

Dapatkan Kontak

Pertama, dengan mengunduh aplikasi, kontak kamu diberikan akses dan kamu menyetujui Persyaratan Layanan. Aplikasi ini juga dapat berbagi data dengan pihak ketiga. Kamu mungkin berisiko memiliki daftar kontak pribadi kamu, termasuk nama, nomor, dan informasi lainnya, yang diposting online oleh perusahaan spam jika kamu mengunduhnya untuk melindungi diri kamu dari panggilan atau spam yang tidak diinginkan. Jika salah satu teman kamu telah mengunduh aplikasi, kemungkinan informasi pribadi dan nomor telepon kamu sudah ada di database.

Aplikasi ini juga memiliki fitur paling unik. Kita dapat melihat nama mana yang dikaitkan dengan nomor telepon tertentu di daftar kontak orang lain. Ini berarti kamu dapat melihat siapa yang menelepon kamu dan apa yang telah kamu lakukan untuk mereka. Ini adalah kondisi yang bisa mengungkap banyak rahasia dan melanggar privasi orang.

Antarmuka aplikasi

Salah satu contohnya adalah seorang wanita yang mengaku sebagai travel blogger dan media influencer di bio Instagramnya. Dia memiliki ratusan ribu pengikut online. Hebatnya, foto-fotonya dari resor mewah di seluruh dunia telah menerima banyak interaksi like. Anehnya, aplikasi tersebut menunjukkan bahwa dia dikenal sebagai “Dubai Escort”, di banyak perangkat. Karena profil dan namanya sangat mudah dicari, kita tidak menyertakan tangkapan layar. Tetapi, kamu dapat melihat bahwa admin berpendapat bahwa informasi ini penting dan mudah diakses.

Baca Juga  Apa Penyebab HP Cepat Panas dan Cara Mengatasinya

Ini sudah merupakan hal yang mengerikan. Namun, beberapa orang sangat terkesan dengan efek sosial aplikasi ini pada kehidupan mereka sehingga mereka mulai mengganti nama kontak dan melampirkan informasi palsu. Banyak orang berbagi pengalaman mereka menambahkan informasi yang tidak diinginkan ke informasi kontak bos atau mantan mereka sehingga orang lain dapat melihatnya. Fitur aplikasi ini sangat populer sehingga media sosial dibanjiri meme dan foto. Aplikasi ini memungkinkan orang untuk memanipulasinya dengan berbagai cara.

Apakah itu layak

Ini adalah tren yang menyedihkan bahwa aplikasi ini menjadi makin populer. Dua masalah utama telah terungkap oleh seluruh situasi. Yang pertama adalah pengembang terus menemukan cara baru dan kreatif agar memberikan informasi pribadi kita. Aplikasi ini tidak akan mendapat banyak perhatian jika tidak memungkinkan kamu untuk memeriksa ponsel kamu di tangan orang lain. Pengembang mengetahui kelemahan dan aspek psikologis kita, dan dapat menggunakannya untuk mempromosikan produk mereka ke jutaan orang.

Masalah kedua bahkan lebih penting: orang tidak menyadari pentingnya data pribadi mereka. Pengguna tidak memahami syarat dan ketentuan dari apa yang mereka setujui. Banyak orang melihat aplikasi ini sebagai permainan, cara untuk menunjukkan kesan kamu pada orang lain. Kamu mungkin masih termasuk di antara jutaan orang yang telah mengunduh aplikasi tersebut.

Namun ada kelompok orang kedua yang lebih sadar akan masalah privasi. Tapi masih ada “tetapi”. Orang-orang yang sadar akan konsekuensi potensial dari tindakan semacam itu merasa sulit untuk mengikuti diskusi meskipun mereka telah mendengarnya. Apa sebenarnya “data” itu? Itu tidak terlihat atau dapat diakses oleh kita. Kita tidak bisa menyentuhnya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mengklik tombol “Download”.

 

Secara pribadi, admin tidak mengunduh GetContact. Admin tidak berencana melakukannya, dan sangat menyarankan kamu tidak melakukannya. Aplikasi ini bisa membahayakan informasi orang lain, serta kamu sendiri. Kemungkinan buruk lainnya adalah ketika apabila database/server getcontact dibobol oleh hacker dan data pribadi bisa digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Jangan ragu untuk meninjau syarat dan ketentuan privasi aplikasi. Kamu mungkin memerlukan informasi tambahan atau akses ke telepon kamu yang tidak diperlukan untuk pengoperasian aplikasi. Pertimbangkan apa yang mungkin terjadi pada kamu dan orang lain jika informasi ini terungkap. Itu bisa sensitif atau menimbulkan ancaman bagi keuangan, privasi, atau kehidupan kamu. Semua keputusan adalah hak masing-masing, admin hanya sekedar mengulasnya dalam artikel ini.

Source: https://www.diggitmagazine.com/articles/getcontact-another-threat-our-privacy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.